Download Ebook Sepuasnya hanya di 24pecintaebook.blogspot.com. Semuanya gratis, kalo disuruh banyar jangan mau ya... hehe... Selamat Membaca...

Download Ebook Novel Perahu Kertas (Dee)

Setelah beristirahat selama 11 tahun, setelah ditulis ulang selama 55++ hari, setelah mewujud dalam versi digital selama 1 tahun, kini "Perahu Kertas" telah menuntaskan perjalanannya yang berliku dan hadir ke tangan Anda dalam bentuk kertas dan tinta.

Pada tanggal 29 Agustus 2009, "Perahu Kertas resmi beredar di toko-toko buku, diterbitkan atas kerjasama antara Truedee Books dan Bentang Pustaka.

Kelahiran "Perahu Kertas" didorong oleh kerinduan saya pada format cerita bersambung yang sempat menghilang dari majalah remaja, sesuatu yang saya gandrungi waktu kecil dulu, saat masih menumpang baca majalah kakak-kakak saya. Cerita ini mengisahkan perjalanan dua anak muda, Kugy dan Keenan, yang berjuang demi cita-cita dan cinta mereka di tengah segala tantangan dan ketidakmungkinan.

Sebagaimana yang pernah saya bagi hari per hari di jurnal kelahirannya, proses menulis "Perahu Kertas" adalah pengalaman dan terobosan baru bagi saya. Begitu banyak pelajaran serta momen 'aha!' yang saya petik sebagai seorang penulis. Dan bagi Anda yang sudah berbagi komentar di jurnal "Perahu Kertas", terima kasih sedalam-dalamnya saya ucapkan. Sesuai janji, apa yang Anda bagi telah ikut tercetak di buku tersebut.

Kini, saya ajak Anda untuk mengalir bersama, berlayar dalam kisah "Perahu Kertas". Selamat menikmati pengarungan ini.


Sumber : http://dee-idea.blogspot.com/2009/08/melajulah-perahu-kertasku.html

Download Ebook Novel Perahu Kertas (Dee) Disini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More